mau update custom rom? klik garasingibad.com blog yang menyediakan semua custom rom android, aplikasi serta BBM MOD

CUSROM SAMSUNG S7 LENOVO A369I

Posted by

LENOVO-hay sobat user lenovo yang khusus nya lenovo a369i karena pada kesempatan kali ini saya mau berbagi info tentang custom rom yang baru baru ini rilis yaitu custom rom samsung s7. sekilas dari segi tampilan saya rasa rom ini memiliki 98% interface yang mirip dengan samsung s7







dilihat dari interface awal saja sudah kelihatan bagaimana  mirip ny dngan interface samsung s7 pencipta rom ini sebut saja zacky zeint salah satu member dan juga developh di group Lenovo User Indonesia, nah tunggu apalagi yuk kita liat apa aja yang dijelaskan om zacky di custom buatannya.






 

Cusrom Galaxy S7 Lenovo A369i
fitur :
tidak ada yg istimewa

bug :
tergantung kebijaksanaan pengguna



Base JellyBean Mt6572
Lenovo Row 110
row lain pake express/
autoport



CREDIT & RESPECT TO :
Needrom
Samsung
Fmd team
MAADR
MAIR
Lenovo A369i
Evercoss A7t*
Adi Sukahadi
Serajr
Tenten
Eka Ayah Azzaky
Alee Reborn
Basar
Angki Pranjono
Fu ad
Taufan Nurrahman
Syarif Ibnu
Rahmad Saputro
Keluarga besar Lenovo A369i Group
Semua Mastah,Newbe,Op
reker dan Semua yang tidak tertulis...
Maaf dan Makasih...




Link:  SAMSUNG S7 

Ui tanpa Edge (warna d pinggir) flash lewat twrp/cwm dsb....: UI TANPA EDGE
 
Note : booting awal agak lama...d tunggu aja... (kecuali kalo udh dua hari blm masuk hs jg...berarti anda tamvan...)
Nb: makasih om alee efek edge nya.

Nah gimana sobat tertarik merasakan serunya samsung s7 di lenovo a369i? buat apa nunggu lama langsung download dan instal.

sekian ya dari saya Ardana dedi Terimakasih


NOTE : BUAT YANG MAU TANYA ATAUPUN KEBINGUNGAN JANGAN SUNGKAN TANYA DIKOLOM KOMENTAR YA..... 



Ngibadpunya Updated at: 12:13 PM

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.