Skip to main content

UC WEB Bagi Bagi Uang 1 MILYAR

Garasingibad – Apa jadinya kalau tiba tiba sobat mendapatkan uang dengan jumlah tidak sedikit, senang pastinya. Apalagi mendapatkannya Cuma dengan klik share saja. Ya kebanyakan orang pasti kepencut dengan hadiah tersebut. Hadiah dari UC WEB ini bukan termasuk bagian dari Dimas Kanjeng, Bukan penggandaan uang dan juga bukan lotre. UC WEB memang sedang bagi bagi hadiah untuk penggunanya. Lantas apa saja yang harus kita lakukan jika ingin mendapatkan uang tersebut. SIngkatnya seperti ini. Jika sobat menginstall UC WEB yang browser bukan UC NEWS ya,  sobat akan mendapatkan notifikasi seperti gambar di bawah ini :



[gallery columns="4" ids="5929,5930,5931,5932"]

Nah notifikasi tersebut adalah bagian dari program UC WEB Bagi Bagi hadiah uang. Coba sobat perhatikan, di bagian gambar tersebut ada link link bagaimana kita bisa mengikuti program itu. Mulai dari kita mendapatkan kode sampai harus minta bantuan teman untuk mewujudkan keinginan kita mendapatkan uang.


Seperti ini jalan ceritanya :


Jika sobat sudah menggunakan UC WEB, sobat akan mendapatkan uang 250.000 wow itu sangat menakjubkan dan pasti bikin kaget. Pertama saya langsung tertarik dengan hal tersebut. Nah sobat akan di arahkan untuk mendownload UC NEW, aplikasi dr UC, biasanya aplikasi ini akan menampilkan atau menyajikan berita berita terupadate dari semua portal berita di Indonesia. Setelah sobat download UC NEWS otomatis sobat akan mendapatkan uang sebesar 250.000 lagi. Jadi total uang sobat sekarang 500.000 dari 250.000 saat menggunakan UC WEB dan 250.000 Saat menggunakan UC NEWS. Nah apakah uang tersebut nantinya bisa di ambil atau ditukarkan? Jawabnanta TIDAK BISA, sebelum sobat melengkapi hadiah menjadi 1.000.000 nah bagaimana cara mendapatkan sisa uang 500.000 itu?


Caranya : Ajaklah teman teman sobat untuk membantu menaruh pin yang sobat


Tujuannya semakin banyak teman menginvite pin sobat, berarti sobat mendapatkan lebih banyak peluang untuk memenangkan hadiah 1 juta dari UC WEB. Jika sampai periode bagi bagi hadial habis dan sobat belum bisa mendapatkan uang dengan total 1 juta makan hadiahnya hangus. Coba kita lihat rincian yang UC WEB Kasih berikut ini :




BACA : Kartu 3 bagi bagi Nelfon Gratis Ke semua Operator



Periode bagi bagi hadiah yaitu : 24 - 31 Oktober 2016 hingga Pukul 23:59:59 WIB


Hadiah uang tunal Rp1.000.000.000 Lebih dari 100 influencer, termasuk Doctor Strange, merayakan pencapaian dari UC News dengan memberikan uang kepada penggunanya senilai Rp1,000,000,000



Bagaimana cara memenangkan uang Rp1.000.000.000? :


Setiap peserta berkesempatan untuk mendapatkan Rp1.000.000 Pada saat pertama kali bermain di UC Browser, Anda berkesempatan untuk mendapatkan Rp 400.000 dari Rp 1.000.000 Pada saat pertama kali bermain di UC News, Anda berkesempatan untuk mendapatkan Rp 500.000 dari Rp 1.000.000. (Jika Anda bermain di UC Browser dan UC News , Anda akan mendapatkan total Rp 500.000) Anda bisa mendapatkan sisa uang lainnya dengan cara meminta teman Anda mengunduh aplikasi UC News.



Ajak teman Anda untuk memasukkan kode unik milik Anda. Setiap peserta bisa menukarkan hadiah Rp1.000.000 apabila sudah terkumpul sebesar 100% Semakin banyak Anda mengundang teman, semakin cepat Anda dapat menukarkan uangnya. Permainan ini berakhir apabila semua hadiah Rp1.000.000.000 sudah dibagikan semua. Jika Anda belum mendapatkan Rp1.000.000 sampai periode permainan sudah berakhir, Anda tidak dapat menukarkan uang tersebut. Bagaimana cara mengajak teman membantu Anda memenangkan hadiah uang? Anda bisa mengecek kode dengan mengklik "Rekam Ajakan" di halaman beranda Ajak teman Anda untuk download UC News dan ikuti permainannya di UC News.



Untuk membantu Anda mendapatkan uangnya, mereka harus memasukkan kode dari Anda dengan mengklik "Masukan kode" di halaman beranda. Setiap pengguna hanya berkesempatan untuk membantu 1 teman saja Setelah uang Rp1.000.000 Anda sudah 100% terkumpul, klik "Tukar" untuk memasukkan data pribadi Anda dan mendapatkan uangnya. Anda bisa memperbaiki data pribadi sebelum tanggal 31 Oktober 2016 pukul 23:59:59 WIB.



Hadiah akan dikirim sesuai data pribadi yang sudah diberikan. Data pribadi Anda hanya digunakan untuk pengiriman hadiah. Hadiah hanya akan dikirim kepada pemenang yang mengumpulkan informasi yang berlaku sebelum 31 Oktober 2016 pukul 23:59:59 WIB. Pihak penyelenggara berhak untuk tidak mengirimkan hadiah kepada pemenang yang memberikan data yang salah atau tidak lengkap. Semua gambar hadiah yang ada hanya diperuntukan untuk bahan referensi. Jangan me-Uninstall UC Browser dan UC News selama periode kegiatan ini.



UC Browser dan juga UC News tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kehilangan informasi maupun hadiah yang sudah didapat akibat tindakan Uninstall tersebut. Apabila ada pertanyaan atau saran, silahkan hubungi admin kami di Komunitas UC Browser dan UC News atau tulis di "Masukan" yang terdapat di kanan atas layar.



Nah itu tadi keterangan dari UC WEB sendiri. Kalau saya sampai saat ini tidak tertarik untuk mengikuti program ini karena ada kata kata share, dan biasanya share meminta tersebut di anggap spam bagi sebagian orang di group bahkan parahnya bisa di banned. Jadi bijaklah dalam mengikuti program ini.


 

Comments

Popular posts from this blog

Perangkat Jaringan Repeater, Bridge, Network Interface Card (NIC)

1.      Repeater Repeater adalah alat jaringan kpmputer yang berfungsi memperluas jangkauan sinyal WIFI yang belum tercover oleh sinyal yang berasal dari server agar bisa menangkap sinyal WIFI. Perangkat Repeater harus ada 2 (dua) alat, yaitu untuk menerima sinyal dari server (CLIENT) & untuk menyebarkan lagi sinyal WIFI (accespoint), atau bisa juga sebagai alat penguat sinyal. Fungsi Repeater diantaranya: -        Untuk mengover daerah-daerah yang sinyanlnya lemah dari Server (pemancar). -        Untuk memperjauh jangkauan sinyal dari Server (pemancar). -        Untuk mempermudah akses sinyal WIFI yang berasal dari Server. Kelebihan :      -        Dapat memperkuat sinyal. -        Sebuah digital perangkat yang memperkuat, membentuk ulang, atau melakukan kombinasi dari salah satu fungsi pada sinyal input digital untuk transmisi ulang. -        Repeater bekerja pada lapisan fisik, di lapisan pertama dari model OSI. Kekurangan : -        Repeater harus di tempatkan di tempat yang ti

MIUI9 7.9.7 beta multi rom for lenovo a369i

MIUI9 7.9.7 beta multi rom for lenovo a369i  ROW: 110 and don't know about other row whats working and features : bluetooth hotspot camera FM swap enabled (with kernel 3.4.112) much more BUGS: not yet found .If found then fix yourself fix for error 6 : 1.replace update script from given link 2.erro6 fix : DOWNLOAD  installation: boot to recovery 1. factory reset 2. (4 wipe) 3. reboot to recovery then install multirom and tweaks (if needed) and gapps are included make sure you install fix 3g after first boot LINK: DOWNLOAD credts: Wowan_58 (for port to a369i) Reza Adi Pangestu Arie Fuero me for testing and sharing LUI and you

Custom ROM Xperia C3 LOLLIPOP Chipshet MTK6572

Custom ROM Xperia C3 LOLLIPOP by SANTOS SITINJAK Chipshet MTK6572 oleh : Sam Smith Perubahan: XPERIA C3 LOLLIPOP - Version 5.1 A. Xperia Z3 HOME & Simple Home B. XPERIA BLUNDER   C. XPERIA OTA UPDATER SUPPORT D. XPERIA C3 13MP Kamera E. Xperia Z4 SystemUI F. Xperia Z4 Framework Lollipop G. Xperia Z4 Media App H. Xperia Z3/Z4 Aplikasi Sistem I. Xperia Z2/Z3 Widget J. Xperia Z3/Z4 Tema   K. Xperia Z3 Huruf L. Xperia Z2 Sosial Kamera   Pintar dihapus M. Xperia Z3/4 Gaya Pengaturan N. Xperia C3 Style kamera O. Xperia Z3/Z4 Wallpaper P. Xperia Z3/Z4 Suara Q. Xperia Z5 Bootanimasi R. Xperia SocialLife   S. Xperia Z4 build.prop T. No network/Wifi issues U. 3G SIM Switching V. Xperia Keyboard terbaru W. RAM Saving X. Hemat Baterai Y. Xposed Instaler Z. Xperia Audio Z1. Sentuhan Pintar Z2. Sony Select, Sony Playstation Mobile integrated and Many More Z3. Lollipop Statusbar   Z4. Find Yourself INI AKAN MENJADI CUSTOM ROM BERSEJARAH KARENA TERBAIK DAN POWERFULL... (MAAF