Skip to main content

Cara Membuat Blog Gratis Di Blogger Untuk Pemula

Hay guengibad - Akhir akhir ini banyak banget user facebook yang ingin belajar blog, Cara Membuat Blog Gratis Di Blogger ini saya buat karena banyak sekali dari teman facebook yang belum tahu atau belum paham cara membuat blog dengan gatis. Sobat sudah tahu kan blog itu apa? blog itu nama lain dari web. Nah bagaimana kita bisa punya blog sendiri, yuk kita kupas dan belajar sama sama.

Yang harus sobat lakukan adalam membuat email dari GMAIL CEK CARANYA DI : cara membuat gmail


Setelah selesai membuat email, sekarang saatnya sobat mengunjubgi link www.blogger.com. Disitu sobat akan menemukan tulisan  Blog Baru dan klik.


jangan lupa Isi judul dengan judul yang sesuai dengan tujuan blog yang ingin sobat buat, lalu masukkan alamat blog, alamat blog biasanya yang sangat mempengaruhi jumlah pengunjung. Pilihlah nama yang mudah diingat dan semenarik mungkin. Lalu pilih template yang tersedia di dalam kolom tersebut, dan tutup dengan mengklik Buat Blog!

 Berhasil..  Blog sobat sudah selasai dibuat, klik judul blog sobat untuk mengaksesdashboard secara terpisah.

Sekarang blog baru sobat harus ada artikelnya, silahkan isi artikel dengan konsep yang sudah sobat buat, Misal tentang makanan atau tentang kehidupan pribadi sobat, atau bisa jug atentang tutorial. Caranya klik tombol Entri baru.
Di halaman tersebut sobat bisa menulis apa aja dan dengan konten apa aja selama tidak melanggar ketentuan yang sudah ditentukan ya. konten sobat akan terbuka dan dapat dibaca oleh jutaan orang di seluruh dunia wao amazing, jadi pastikan konten atau artikel yang sobat tulis bermanfaat bagi pengunjung.

Buat artikel yang menarik, sobat juga bisa menambahkan gambar di dalam artikel agar lebih hidup dan berfariasi. Coba perhatikan sejumlah menu di atas kotak artikel di halaman tersebut, saya yakin sobat dapat memahami dengan mudah apa kegunaan dari setiap tombol tersebut. Practices makes perfect! Jadi, silahkan menjejalah dengan menghabiskan waktu beberapa lama di dashboard blog sobat agar lebih cepat paham


Jika sudah selesai klik tombol Publikasikan dan sobat akan dihantarkan ke halaman daftar konten seperti ini. Untuk melihat hasil tulisan sobat, klik Lihat blog.


Ini dia hasil blog yang baru saja kita buat, gampang kan?


Nah itu cara membuat blog gratis memngunakan blogger dengan sangat mudah, sobat bisa meninggalkan pertanyaan di forum komentar yang ada di bawah ini atau tanya lewat facebook, twitter maupun instagram saya.

sumber foto : trenologi.com

Selamat mencoba gan, semoga jadi blogger sukses.

Comments

Popular posts from this blog

Perangkat Jaringan Repeater, Bridge, Network Interface Card (NIC)

1.      Repeater Repeater adalah alat jaringan kpmputer yang berfungsi memperluas jangkauan sinyal WIFI yang belum tercover oleh sinyal yang berasal dari server agar bisa menangkap sinyal WIFI. Perangkat Repeater harus ada 2 (dua) alat, yaitu untuk menerima sinyal dari server (CLIENT) & untuk menyebarkan lagi sinyal WIFI (accespoint), atau bisa juga sebagai alat penguat sinyal. Fungsi Repeater diantaranya: -        Untuk mengover daerah-daerah yang sinyanlnya lemah dari Server (pemancar). -        Untuk memperjauh jangkauan sinyal dari Server (pemancar). -        Untuk mempermudah akses sinyal WIFI yang berasal dari Server. Kelebihan :      -        Dapat memperkuat sinyal. -        Sebuah digital perangkat yang memperkuat, membentuk ulang, atau melakukan kombinasi dari salah satu fungsi pada sinyal input digital untuk transmisi ulang. -        Repeater bekerja pada lapisan fisik, di lapisan pertama dari model OSI. Kekurangan : -        Repeater harus di tempatkan di tempat yang ti

MIUI9 7.9.7 beta multi rom for lenovo a369i

MIUI9 7.9.7 beta multi rom for lenovo a369i  ROW: 110 and don't know about other row whats working and features : bluetooth hotspot camera FM swap enabled (with kernel 3.4.112) much more BUGS: not yet found .If found then fix yourself fix for error 6 : 1.replace update script from given link 2.erro6 fix : DOWNLOAD  installation: boot to recovery 1. factory reset 2. (4 wipe) 3. reboot to recovery then install multirom and tweaks (if needed) and gapps are included make sure you install fix 3g after first boot LINK: DOWNLOAD credts: Wowan_58 (for port to a369i) Reza Adi Pangestu Arie Fuero me for testing and sharing LUI and you

TESLA OS V2.7 [R38][5.1.1] MT6572 LENOVO A369i

  TESLA OS V2.7 [R38][5.1.1] MT6572 LENOVO A369i - garasingibad.com, selamat malam sobat garasingibad. Masih setia dengan lenovo a369i? nah kali ini saya akan share lagi custom rom yang wao banget. dan pastinya bisa anda download secara gratis disini. Download juga : STOCK ROM DEODEX LENOVO a369i Micromax A102 Information : Name rom : TESLA OS V2.7 [5.1.1] Base rom : CM12.1 (LOLLIPOP) Base row : 111/201 Kernel : 3.4.67   WORKS : Bluetooth Wifi Hotspot Headset (icon tidak tampil) Ril Internet Camera and video record Non emulated storage Video play in galery and youtube Call Messages Music Audio record And other - Bug : Find And Fix by yourself - Cara install seperti biasa .gunakan recovery kitkat   NOTE : - masuk supersu hilangkan ceklis pemisahan ruang nama - masuk pengaturan >> tentang ponsel >> klik beberapa kali nomer bentukan sampai muncul opsi pengembang lalu aktifkan paksa grafis high end - ubah ukuran skala animasi jendela . skala animasi transisi . skala durasi anim